Pierce Brosnan Kagumi Daniel Craig

Jum'at, 31 Mei 2019 - 21:30 WIB
Pierce Brosnan Kagumi Daniel Craig
Pierce Brosnan Kagumi Daniel Craig
A A A
JAKARTA - Pierce Brosnan mengagumi Daniel Craig atas perannya sebagai James Bond yang luar biasa, tetapi mengatakan waralaba itu bukan lagi ‘sirkus’ untuk dirinya. Maklum, aktor berusia 66 tahun itu telah memerankan agen rahasia 007 dalam banyak seri.

Daniel tampil di 'GoldenEye' (1995), 'Tomorrow Never Dies' (1997), 'The World Not Enough' (1999) dan 2002 'Die Another Day'. Kemudian, Daniel mengambil peran untuk kelima dan dinilai untuk terakhir kalinya dalam blockbuster yang disebutkan nama filmnya, 'Bond 25'.

“Bukan monyet saya, bukan sirkus saya. Saya harus mengatakan, saya mengagumi Daniel, seperti dalam Craig. Saya mengagumi dia untuk pekerjaannya, film Bond-nya. Dia aktor yang hebat. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa,” kata Pierce kepada Esquire.

Pierce membuat popularitasnya di Hollywood pada 1993 dengan film hit, 'Mrs Doubtfire', yang menampilkan pemeran all-star termasuk Sally Fields dan almarhum Robin Williams - yang secara tragis meninggal pada 2014 - dan 'Mamma Mia!' Bintang itu mengakui kematiannya yang dinilai ‘masih menyakitkan’.

“Kemanusiaan-Nya sejauh ini mencapai dan sukacita orang, dan cinta kehidupan, melimpah. Oh, Robin, masih, kematiannya masih sangat menyakitkan. Aku rindu dia,” bebernya. (Baca juga: Mirip Captain Marvel, Ending X-Men: Dark Phoenix Diubah Total? ).

Bintang 'The Son' ini ingat hari ketika dia dibawa oleh produser untuk bertemu Robin untuk pertama kalinya di lokasi syuting di San Francisco, dan dia mengenakan kepala Mrs Doubtfire yang digunakan dalam film tersebut.

“Dan mereka berkata, 'Apakah Anda ingin bertemu Robin Williams?' Saya berkata, "Ya, tentu." Saya pergi ke trailer makeup dan Robin ada di sana. Dia duduk di ujung trailer dengan kemejanya Hawaii dan lengannya yang besar dan berbulu, dan kakinya yang berbulu keluar dari celana kargonya. Tetapi dia memiliki kepala Ny. Doubtfire. Dia berkata, 'Pierce. Oh, Pierce. Oh, kamu sangat tampan. Oh, lihat dirimu, Pierce. Oh, beri kami ciuman. Kemarilah, beri kami pelukan,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4518 seconds (0.1#10.140)